Monday, August 1, 2016

AirAsia Diskon Tiket Pesawat Rute Internasional Hingga 50%


Mulai hari ini, Anda yang membeli tiket pergi-pulang naik AirAsia bisa mendapatkan diskon sampai 50 persen untuk tiket kepulangan. Diskon ini berlaku untuk rute internasional antara lain Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, dan beragam destinasi lainnya.

Potongan harga ini bisa didapat mulai 1-7 Agustus 2016, untuk periode perjalanan mulai 8 Agustus-24 November 2016.

"Melalui promo ini pelanggan AirAsia Indonesia dapat membeli tiket penerbangan pulang pergi dengan harga yang lebih hemat, dibanding membeli tiket untuk sekali jalan," tutur Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto.

Wisatawan dapat memanfaatkan promo ini untuk menghadiri beragam festival menarik. Misal Georgetown Festival di Penang, Malaysia yang akan digelar bulan ini atau Loi Krathong (Festival Lentera) di Thailand yang akan digelar pada November mendatang.

Anda juga bisa memanfaatkan promo ini dengan terbang ke Australia. Kota Perth di Australia Barat misalnya, adalah destinasi tepat menghabiskan musim semi yang jatuh antara September-November.

Promo ini tersedia untuk pembelian via situs resmi AirAsia untuk penerbangan AirAsia Indonesia (kode QZ) dan Malaysia AirAsia (AK).

Pengguna kartu kredit CIMB Niaga, AirAsia BIG dan Mandiri dapat memanfaatkan cicilan 0% hingga 12 bulan.

0 comments:

Post a Comment